Obat Tradisional TBC Terampuh

Diposting oleh Unknown on Jumat, 18 Maret 2016

Obat Tradisional TBC Terampuh


Obat Tradisional TBC Terampuh ,- Menjual ACE MAX'S Obat Tradisional TBC Terampuh yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & telah resmi mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..." 

Sekilas Informasi

Penyakit TBC merupakan jenis penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri "Mikobakterium Tuberklosa", jenis bakteri ini dapat menyerang siapa saja, baik itu wanita ataupun pria.Dan pada umumnya penyakit TBC menyerang pada usia 15-35 tahun.Secara umum penyakit TBC menular melalui udara, bakteri Mikobakterium tuberklosa dapat terbawa angin saat orang batuk atau mengeluarkan dahak.Bahaya bakteri Mikobakterium tuberklosa jika masuk dan berkumpul dalam paru-paru, dan bakteri Mikobakterium tuberklosa akan sangat mudah berkembang jika daya tahan tubuh rendah. jangan khawatir, Kini kami menyediakan solusi yaitu Obat Ace Max's secara alami tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia berbahaya, Pastinya sangat beresiko terkena efek samping.Kami memberikan solusi terbaik yaitu Obat Tradisional Ace Max's, karena Ace Maxs berasal dari 100% bahan alami, Yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. 

Beberapa Faktor Penyebab Penyakit TBC, Yaitu::
  1. Karena perokok berat.
  2. Karena tertular orang lain.
  3. Berkembangnya penyakit yang berkepanjangan dan tidak cepat diusahakan pengobatannya.
  4. Pernah jatuh atau kecelakaan yang mengakibatkan paru-paru menjadi luka.
  5. Pernah bekerja di bidang kimia, Misal saja pabrik cat, amonia, obat-obatan antisida, pabrik tembakau dan rokok.
  6. Kekebalan tubuh yang lemah.
TANDA-TANDA DAN GEJALA ?

Dari kelompok yang bukan pengidap HIV namun kemudian terinfeksi Tuberkulosis, 5-10% di antaranya menunjukkan perkembangan penyakit aktif selama masa hidup mereka.Sebaliknya, dari kelompok yang terinfeksi HIV dan juga terinfeksi Tuberkulosis, ada 30% yang menunjukkan perkembangan penyakit aktif.Tuberkulosis dapat menginfeksi bagian tubuh mana saja, tapi paling sering menginfeksi paru-paru (dikenal sebagai Tuberkulosis paru).Bila Tuberkulosis berkembang di luar paru-paru, maka disebut TB ekstra paru.TB ekstra paru juga bisa timbul bersamaan dengan TB paru.Tanda dan gejala umumnya antara lain demam, menggigil, berkeringat di malam hari, hilangnya nafsu makan, berat badan turun, dan lesu.Dapat pula terjadijari tabuh yang signifikan.

Obat Tradisional TBC Terampuh Yaitu Dengan Ace Max's


Obat alami Ace Max's merupakan produk kesehatan yang 100% HALAL & ORIGINAL yang telah terbukti mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, Salah satunya penyakit TBC/ Tuberculosis.

Ekstrak kulit manggis yang terkandung di dalam Ace Max's memiliki kandungan zat antioksidan bernama zat xanthone yang memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas yang masuk dan juga mampu membuang racun serta zat zat yang tidak di butuhkan oleh tubuh salah satunya bakteri penyebab terjadinya penyakit TBC karena zat XANTHONE yang terkandung di dalam Obat Ace Max's ini memiliki sifat sebagi zat antibakteri yang sangat kuat.Buah manggis mempunyai sebutan yang dikenal dengan "Ratu Buah" dan didalam kulit buah manggis juga mengan dung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71% dan karbohidrat sebayak 35,61%.

Sedangkan, Yang tidak kalah hebatnya lagi yaitu kandungan "Daun sirsak" yang bermanfaat sebagai membunuh dan memperhambat masuknya sel-sel jahat masuk dalam tubuh seperti sel kanker yaitu kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat dan berbagai macam kanker yang lainnya juga.Daun sirsak juga mengandung berbagai khasiat yang baik untuk tubuh manusia yaitu menghambat perkembangan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan kanker, menghambat perkembangan tumor, menghambat perkembangan parasit, antimalaria, antileishmania, zat yg bersifat merelaksasi otot polos dan antikejang.

Pada tahun 1976, National cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, Selain menyembuhkan kanker daun sirsak juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit lainnya seperti jantung, hipertensi , diabetes, arteriosclerosis dan tumor.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Paru-Paru Dengan Pelantara Obat Ace Max's*

  • Nama        : Gunadi Sasongko 
  • Umur        : 48 Tahun 
  • Asal         : Depok, Jawa Barat 
  • Profesi     : Musisi Organ Tunggal 
  • Penyakit   : Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Maka dari itu, Segera atasi penyakit TBC yang sedang menimpa anda dengan Obat Tradisional TBC Terampuh.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace max's langsung kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No: 085.221.330.085 dengan Format Pemesanan AHX seperti di bawah ini::

AHX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

AHX : 4 Botol : Hermawan : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AHX ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (AHX), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (AHX), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Maxs's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

No.Ke Rekening Untuk Transfer Pembayaran::
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Tradisional TBC Terampuh

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar