Obat Nyeri Punggung Bawah, Atas, Sebelah Kanan Dan Kiri

Diposting oleh Unknown on Senin, 08 Februari 2016

Obat Nyeri Punggung Bawah, Atas, Sebelah Kanan Dan Kiri


Obat Nyeri Punggung Bawah, Atas, Sebelah Kanan Dan Kiri ,- Jual ACE MAX'S Obat Nyeri Punggung Bawah, Atas, Sebelah Kanan Dan Kiri yang pastinya HALAL, AMAN, EFEKTIF, ALAMI, 100% ORIGINAL serta BERKUALITAS TERBAIK.Ace Max's merupakan hasil produksi dari PT.H2O Internasional-Jakarta yang sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331 dan telah terdaftar secara resmi DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

PENJELASAN

Nyeri punggung adalah salah satu kondisi umum yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.Gejalanya bisa berupa rasa sakit yang datang dan pergi, sendi yang terasa kaku atau sulit digerakkan dan rasa tegang.Nyeri punggung dapat dipicu postur tubuh yang salah saat duduk, berdiri, membungkuk, atau efek mengangkat benda yang berat.

Pengidap Nyeri Punggung di Indonesia

Khususnya untuk golongan orang lanjut usia (lansia), nyeri punggung merupakan kondisi yang sangat umum terjadi.Setidaknya 40% dari orang berusia di atas 65 tahun menderita nyeri punggung.Hasil penelitian PERDOSSI (Persatuan Dokter Saraf Seluruh Indonesia) yang dilakukan pada 14 kota di Indonesia pada 2002 menemukan adanya 18,1% pengidap nyeri punggung bawah.

Sedangkan, Penelitian Community Oriented Program for Control of Rheumatic Disease (COPORD) di Indonesia menemukan bahwa prevalensi nyeri punggung adalah 13,6% pada wanita dan 18,2% pada laki-laki.Insiden nyeri punggung dari berbagai gejala berdasarkan kunjungan pasien ke beberapa rumah sakit di Indonesia berkisar antara 3-17% Dari data-data ini, Bisa disimpulkan bahwa nyeri punggung merupakan suatu kondisi yang umum dan bisa menyerang siapa saja alias tidak memandang usia/kalangan. 

LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???
  1. Osteoarthritis. Proses penuaan menyebabkan diskus keluar (menonjol) dari tempat semestinya dan menghasilkan pertumbuhan tulangbaru seperti taji yang menimbulkan radang sendi disertai nyeri. Postur tubuh dan perawatan tulang belakang yang baik biasanya dapat meredakannya.
  2. Stress.Punggung sangat sensitive terhadap ketegangan otot akibat stress sehari-hari. alam keadaan lemah dan kaku, otot punggung mengalami spasme (kejang). Kondisi ini menyebabkan aliran darah yang mengangkut oksigen menjadi terhambat, sehingga otot kekurangan oksigen.Akibatnya, penderita mengalami nyeri yang semakin parah jika tidak segera ditangani dokter.
  3. Obesitas.Berat badan yang berlebihan akan memberikan tekanan yang besar terhadap bantalan tulang belakang, postur tubuh pun berubah mengakibatkan syaraf tulang belakang menjadi kaku dan menimbulkan nyeri.
  4. Postur tubuh yang buruk.Postur tubuh yang kurang tepat menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan premature pada diskus.Diskus yang rapuh tidak lagi mampu menjadi bantalan vertebra.Kelainan akibat postur tubuh yang buruk yaitu tulang belakang terlalu melengkung ke depan atau belakang.
  5. Kurang Olahraga.80 % kasus nyeri tulang punggung disebabkan karena buruknya kelenturan (tonus) otot atau kurang berolahraga. Otot yang lemah, terutama pada daerah perut, tentu tidak mampu menyokong punggung secara maksimal.
  6. Cedera dan ketegangan otot.Gerakan memutar, membungkuk atau mengangkat beban berat yang tidak dilakukan secara benar, akan mengakibatkan ketegangan pada otot atau cedera ligamen (jaringan elastis yang menjaga kestabilan tulang).Hal yang sama juga dapat terjadi akibat gerakan secara mendadak dalam berolahraga, misalnya ketika berganti arah.

Obat Nyeri Punggung Bawah, Atas, Sebelah Kanan Dan Kiri Berkualitas Dengan Ace Max's

Gb : Ace Max's Kemasan Baru
Obat herbal Ace max's merupakan produk kesehatan kelas premium yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan herbal hasil alami INDONESIA yaitu KULIT BUAH MANGGIS DAN DAUN SIRSAK, Ace maxs sendiri sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengatasi sekaligus mengobati keluhan penyakit nyeri punggung secara Efektif, Aman dan alami.

Peneliti di Indonesia.Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, "Kulit manggis" mengandung 50 senyawa xanthone.XANTHONE ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil.Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit buah manggis.

Sedangkan, "Khasiat daun sirsak" yang terdapat di dalam obat ace max's mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal dan menjaga kondisi tubuh.Kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin.Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan "The National Cancer Institute" tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi. 

5 Manfa'at  Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Max's::
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  2. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  3. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  4. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes melitus, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan &  Pengobatan (preventive dan curative).
  5. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
Oleh sebab itu, Segera atasi penyakit nyeri punggung yang sedang menimpa anda dengan Obat Nyeri Punggung Bawah, Atas, Sebelah Kanan Dan Kiri.Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Ace max's, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format AHX seperti di bawah ini::

AHX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::


AHX : 4 Botol : Hendrawan : Jl.KH.Abdul Rozaq, No.7 Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.999.XXX

KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AHX ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (AHX), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Max's ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 085.221.330.085

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Nyeri Punggung Bawah, Atas, Sebelah Kanan Dan Kiri

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar