Obat Kanker Tenggorokan Stadium 3

Diposting oleh Unknown on Minggu, 27 Maret 2016

Obat Kanker Tenggorokan Stadium 3


Obat Kanker Tenggorokan Stadium 3 ,- Menjual ACE MAX'S Obat Kanker Tenggorokan Stadium 3 herbal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & telah resmi mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Sekilas Informasi

Kanker tenggorokan adalah penyakit kanker yang terdapat pada organ tenggorokan / pita suara.Tenggorokan merupakan saluran yang dimulai dari belakang hidung dan berakhir di leher.Pita suara terletak hanya sedikit di bawah tenggorokan.Pita suara adalah tulang rawan yang terdiri dari membran suara yang bergetar untuk membuat suara ketika anda berbicara.Kanker tenggorokan juga dapat terjadi pada tulang rawan epiglottis yang berfungsi sebagai tutup untuk saluran angin tenggorokan anda.

Kanker tenggorokan mengacu pada tumor kanker yang berkembang di tenggorokan (faring), laring atau tonsil.Tenggorokan adalah tabung otot panjang 5-inci yang dimulai di belakang hidung dan berakhir di leher. Laring tepat di bawah tenggorokan dan juga rentan terhadap kanker tenggorokan.Laring yang terbuat dari tulang rawan dan mengandung pita suara yang bergetar untuk membuat suara saat berbicara. Kanker tenggorokan juga dapat mempengaruhi bagian tulang rawan (epiglotis) yang bertindak sebagai tutup untuk tenggorokan. Kurangi risiko kanker tenggorokan dengan tidak merokok, tidak mengunyah tembakau dan membatasi penggunaan alkohol.

Berikut ini adalah jenis-jenis kanker tenggorokan, Antaralain ::
  1. Hypopharyngeal cancer (laryngopharyngeal cancer) terjadi pada hypopharynx (laryngopharynx) – bagian bawah tenggorokan, sedikit di atas esophagus dan saluran angin.
  2. Glottic cancer terjadi pada membran suara.
  3. Supraglottic cancer terjadi di bagian atas larynx dan termasuk kanker yang menyerang epiglottis, dimana sebagian tulang rawan yang menahan makanan masuk ke tenggorokan.
  4. Subglottic cancer terjadi pada bagian bawah pita suara, di bawah membran suara.
  5. Nasopharyngeal cancer terjadi pada nasofaring – bagian tenggorokan dibelakang telinga.
  6. Oropharyngeal cancer terjadi pada orofaring – bagian tenggorokan dibelakang mulut.
GEJALA DAN TANDA-TANDA

Berikut Gejala & Tanda-tanda Kanker Tenggorokan, Diantaranya::
  1. Adanya perubahan karakter suara lebih dari seminggu,
  2. Timbul dahak dalam jumlah banyak lebih dari seminggu,
  3. Serak dalam jangka waktu lama.

APA PENYEBABNYA???

Inilah Penyebab Penyakit Kanker tenggorokan ::
  1. Virus, 80 % sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam .
  2. Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  3. Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).
  4. Alergi.Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  5. Bakteri streptokokus, Dipastikan dengan Kultur tenggorok.Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien.Dapat ditemukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah–muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.

Obat Kanker Tenggorokan Stadium 3 Yang Berkualitas Dengan Ace Max's


Obat herbal Ace max's merupakan obat herbal terbaik kelas premium yang terbuat dari bahan-bahan herbal hasil alam INDONESIA yaitu perpaduan "ekstrak kulit manggis" dan "ekstrak daun sirsak", kedua bahan ace max's tersebut memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh.

Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam obat herbal Ace Max's memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali, Yaitu senyawa XANTHONE.Xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis bahan utama obat herbal ACE MAX'S tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai antitumor dan antikanker, serta antiproliferasi, dimana xanthone dalam kulit buah manggis mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, bahkan mampu membuat sel-sel kanker melakukan proses membunuh selnya sendiri. Sebagaimana berbagai penelitian yang meneliti khasiat dari kulit manggis menyatakan bahwa kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker secara in-vitro.Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono ).

Berdasarkan data dan hasil penelitian lebih dari 20 laboratorium, Daya kerja zat antikanker di dalam 'daun sirsak' memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.Hasil penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti-tumor dan anti-kanker.Dari hasil penelitian ini membuktikan bahwa tidak semua kanker berakhir di ruang operasi akan tetapi kanker dapat diatasi dengan Ace Max’s hasil dari perpaduan bahan berkualitas dan terbaik. 

Keunggulan Obat Alami Ace Max's, Diantaranya ::
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.

Demikianlah paparan informasi dari saya mengenai Obat Kanker Tenggorokan Stadium 3.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace Max's langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format AHX seperti di bawah ini ::

AHX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

AHX : 4 Botol : Hermawan : Jl.Kh.Abdul Rozaq No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AHX ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (AHX), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Obat Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (AHX), Kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga Anda Lekas Sembuh”

Obat Kanker Tenggorokan Tradisional

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar