Penyebab, Akibat dan Cara Mengobati Sakit Ulu Hati

Diposting oleh Unknown on Selasa, 10 Mei 2016

Penyebab, Akibat dan Cara Mengobati Sakit Ulu Hati


Seperti apa Penyebab, Akibat dan Cara Mengobati Sakit Ulu Hati ?? Kita simak saja bersama - sama ya di blog ini kawan !!...

Sekilas Informasi

Sakit ulu hati adalah masalah yang umum dijumpai di masyarakat.Tapi, jika sering mengalami nyeri ulu hati sebaiknya hati-hati, karena bisa jadi itu tanda dari radang kandung empedu.

Nyeri perut di ulu hati tidak selalu berasal dari lambung atau maag, karena bisa juga berasal dari bagian tubuh lain seperti pankreas, kandung empedu, liver, usus 12 jari bahkan bisa berhubungan dengan serangan jantung.

"Hasil survey membuktikan bahwa: Data yang ada menunjukkan sekitar 20% pasien dengan keluhan nyeri ulu hati atau nyeri perut disebabkan oleh adanya gangguan pada kandung empedu baik akibat batu atau peradangan itu sendiri.Dan sekitar 80% berumur di atas 40 tahun serta tidak ada yang berumur di bawah 30 tahun.Untuk mengetahui penyebab dari rasa nyeri ulu hati tersebut, perlu dilakukan USG abdomen sehingga bisa diketahui apakah ada peradangan baik akut maupun kronis di kandung tersebut.Serta bisa juga mengidentifikasi adanya batu pada kandung empedu." 
Gejala Sakit ulu hati::
  • Dada seperti di cengkram sesuatu.
  • Dada terasa sakit.
Penyebab sakit ulu hati, Diantaranya::
  1. Dispepsia, Yaitu pengeluaran asam lambung yang berlebihan
  2. GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) ; Penyakit ini terjadi karena asam lambung naik sampai ke bagian mulut hingga mulut terasa pahit.
  3. Pertahanan dinding lambung lemah gangguan saluran pencernaan dan stres psikologis gejalanya Kembung, Mual, Perut terasa sebah


Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Secara Alami, Ampuh & Manjur Dengan Herbal Ace Max's


Obat herbal Ace max's merupakan produk kesehatan hasil produksi PT.H2O Internasional yang menjadi solusi terbaik dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan sakit/nyeri ulu hati secara TUNTAS, AMAN, ALAMI, EFEKTIF, serta MENYELURUH.

"Kulit manggis" yang terkandung dalam obat herbal Ace Max's memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali, Yaitu senyawa XANTHONE.Xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis bahan utama obat herbal ACE MAXS tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai antitumor dan antikanker, serta antiproliferasi, dimana xanthone dalam kulit buah manggis mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, bahkan mampu membuat sel-sel kanker melakukan proses membunuh selnya sendiri.

Sedangkan, Kandungan didalam "Daun sirsak" mengandung senyawa Tanin, yang dapat bersifat antioksidan, Sehingga membantu untuk mencegah pertumbuhan tumor/kanker, anti diare, anti hemostatik dan juga dapat membantu.Sedangkan, Daun sirsak mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang bersifat antioksidan.Selain itu, daun sirsak memiliki keunggulan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi, bahkan lebih hebatnya lagi daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh tidak normal dan membiarkan sel-sel yang tumbuh normal(sehat).

5 Manfa'at Mengkonsumsi Obat Tradisional Ace Max's, Antaralain::
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (Jantung, Kanker,Stroke, Diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (Preventive dan Curative)
  4. Membantu mencegah penuaan dini (Antiaging)
  5. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.

Oleh karena itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit sakit ulu hati yang sedang menimpa anda dengan Obat herbal Ace Max's.Jika anda berminat, Anda bisa langsung memesannya kepada kami melalui SMS Ke No: 0852.2133.0085 dengan menggunakan KODE PRODUK " AHX " seperti dibawah ini::

AHX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan::

AHX  : 4 Botol : Hermawan : Jl.KH.Abdul Rozaq No.7 Rt 01/ Rw 06, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 0852.2133.0085

PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ AHX ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG. 



Untuk Cek Harga Obat Ace Max's, Silahkan Klik Gambar Di Bawah Ini !!...
http://www.pusatprodukherbal.com/cara-membeli-ace-maxs/


Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No:  0852.2133.0085

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Posted by : Penyebab, Akibat dan Cara Mengobati Sakit Ulu Hati

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar