Obat Asites Tradisional

Diposting oleh Unknown on Selasa, 07 Oktober 2014

Obat Asites Tradisional


Obat Asites Tradisional ,- ACE MAX'S Obat Asites Tradisional Herbal Alami sangat efektif serta selektif dalam mengobati penyakit Asites secara alami dan tanpa efek samping.Ace Max's sendiri telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. PESAN SEKARANG !!..BARANG SAMPAI, BARU BAYAR !!...

Informasi

Asites adalah pengumpulan cairan di dalam rongga perut.

Penyebab Asites

'Asites' cenderung terjadi pada penyakit menahun (kronik). Paling sering terjadi pada sirosis, terutama yang diisebabkan oleh alkoholisme. Asites juga bisa terjadi pada penyakit non-hati, seperti kanker, gagal jantung, gagal ginjal dan tuberkulosis.

Pada penderita penyakit hati, cairan merembes dari permukaan hati dan usus. Hal ini dipengaruhi oleh faktor-faktor sebagai berikut:
  • Hipertensi portal
  • Menurunnya kemampuan pembuluh darah untuk menahan cairan
  • Trtahannya cairan oleh ginjal
  • Perubahan dalam berbagai hormon dan bahan kimia yang mengatur cairan tubuh.
Penyebab???

**Kelainan di hati
  • Sirosis, terutama yang disebabkan oleh alkoholisme.
  • Hepatitis menahun.
  • Penyumbatan vena hepatik.
  • Hepatitis alkoholik tanpa sirosis.
**Kelainan diluar hati
  • Gagal jantung.
  • Karsinomatosis, dimana kanker menyebar ke rongga perut.
  • Berkurangnya aktivitas tiroid.
  • Peradangan pankreas.
  • Gagal ginjal, terutama sindroma nefrotik.
  • Perikarditis konstriktiva.
Gejala???

Jika jumlah cairan yang terkumpul tidak terlalu banyak, biasanya tidak menunjukkan gejala. Jumlah cairan yang sangat banyak bisa menyebabkan pembengkakan perut dan rasa tidak nyaman, juga sesak nafas. Jumlah cairan yang sangat banyak, menyebabkan perut tegang dan pusar menjadi datar, bahkan terdorong keluar. Pada beberapa penderita, pergelangan kaki juga membengkak (edema). 

Obat Asites Tradisional ACE MAX'S Terobosan Terbaru Dari PT.H2O Internasional


Ace Maxs Kemasan Baru
Ace Max's adalah obat herbal yang terbuatr dari "kulit manggis" dan "daun sirsak" yang terkena akan khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan. Di dalam kulit manggis yang digunakan sebagai salah satu bahan utama pembuatan Ace Max's terdapat zat antioksidan tertinggi dibandingkan dengan zat antioksidan buah-buahan lainnya, zat tersebut bernama "Xanthone". Xanthone yang memiliki efek antikanker dan juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, hipertensi, melancarkan peredaran darah dan membantu menjaga metabolisme energi didalam tubuh.

Sedangkan, Kandungan yang di miliki daun sirsak sama hebatnya dengan kulit manggis, Daun sirsak juga mengandung beberapa zat seperti zat antiperadangan, antivirus, antibakteri, antiparasit dll. Terdapat pula senyawa acetogenis, yakni senyawa yang sangat ditakuti  oleh sel kanker. Senyawa ini mampu membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dengan cepat hingga kekuatannya yang mencapai 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan keoterapi.( Obat Asites Tradisional )

Untuk anda yang berminat ingin memesan produk herbal Ace Max's di sini bisa langsung Via SMS dan juga untuk setiap pemesanan herbal ACE MAXS disini kami memberikan layanan "Kirim Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Bayar" (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol). Untuk Via SMS bisa langsung ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format Pemesanan AHX seperti contoh di bawah ini ::

AHX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp Anda
KIRIM KE 082.320.114.649

Contoh::

AHX : 2 Botol : Hendrawan : Jl.KH.Zainal Arifin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 082.320.114.649

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AHX ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin


“ Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan YME pasti memberikan jalan… 

Terimakasih Sudah Berkunjung Dan Semoga lekas sembuh ...


Obat Asites Tradisional

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar